suaraindonesiaraya.com , Bogor – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto membuat sebuah acara tasyukuran untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 66 tahun. Acara tasyukuran ini bertempat di rumah kediaman di Hambalang, Kab. Bogor, yaitu tempat kediaman Mantan Calon Presiden RI pada Pilpres 2014 di Hambalang, Bogor ,Selasa(17/10)

Dari foto yang diunggahnya Selasa malam, Prabowo terlihat sedang berbicara menggunakan mikrofon di dekat meja, yang terdapat nasi kuning di atasnya.

Terimakasih atas doa dan ucapan selamat ulang tahun dari saudara-saudara sekalian,tulis Prabowo singkat.

Sedangkan Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Calon Gubernur Jawa Barat mengunggah foto saat bersalaman dan berbicang dengan Prabowo.

#KataKangTatang #KangTatangJabar1
*Ulang Tahun Pak Prabowo

Saya sebagai seorang anak Buah Bpk.Letjen TNI (purn) H.Prabowo Subianto mengucapkan Selamat Ulang Tahun yg ke 66, semoga Komandan Sehat Wal’afiat dan selalu dalam lindungan Allah swt ….. amin

Prabowo Subianto lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Di satuan TNI AD, Prabowo pernah menjabat Danjen Kopassus dan Panglima Kostrad.

Prabowo Subianto bersama Hatta Rajasa kalah tipis dari Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Probowo disebut-sebut akan kembali mencalonkan diri sebagai capres di Pilpres 2019. (Rika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here