suaraindonesiaraya.com, Jakarta- Relawan Jokowi, Ahok, dan Djarot memadati Lapangan Banteng sampai malam hari. Relawan dan simpatisan berkumpul untuk menghadiri “Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017”.

“Acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi kita kepada ketiga pemerintah ini (Jokowi, Djarot dan Ahok). Ketulusan ini adalah sebagai bagian bentuk hidup dan pemerintahan yang sesungguhnya. Ini bukan sekedar euphoria tetapi empati kita didalam perayaan ini,”ungkap Rebecca Suryati Siregar sebagai Ketua Umum Relawan Silent Majority Forum.

“Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017” ini digelar dalam rangka persembahan dari puluhan organ relawan kepada Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Acara sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pemerintahan 2012-2017 adalah bagian dari ketulusan dan kebersamaan.

“Persembahan kami untuk gubernur periode 2012-2017, kami anggap berhasil membangun Jakarta selama lima tahun ini, walaupun jauh dari kesempurnaan,mengingat waktu yang singkat selama pemerintahan beliau,” ungkap Rebecca Siregar.

Namun, upaya relawan kepada gubernur ini bukanlah berarti apa-apa tanpa dukungan masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat DKI,” tambah Rebecca yang berkacamata ini, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10).

“Dukungan ini sekaligus untuk Jokowi dimana kinerjanya yang bagus dan forum Silent Mayority akan mendeklarasikan Dukungan untuk Bapak Jokowi maju sebagai Presiden pada PilPres 2019 mendatang,” tutup Rebecca dengan nada tegas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here