suaraindonesiaraya.com , Jakarta – Pemilik rumah mode Fashion Filosofi, Erick turut menghadirin undangan pengelaran fashion show hari ke 3 dalam Indonesia Modest Fashion Week ( IMFW2017) di JCC,Jakarta,Sabtu(14/10)sore.

Fashion show hari ke 3 ini menampilkan karya-karya desainer dari Ida Royani, Sogan Batik, Rumah Songket Adis, Ella Brizadly, Lia Soraya , Itang Yunasz, Jeny Thshyawati , dan masih banyak lagi.

Turut hadir hadir sebagai tamu kehormatan ada Bapak dan Ibu walikota Padang Panjang dan aktor senior tanah air, Anwar Fuad.

Para desainer kita tanah air ini semua karya mereka bagus dan tidak kalah dengan buatan orang luar negeri karena mereka mempunyai inspirasi yang berbeda tetapi setiap desain bajunya bisa mencerminkan wanita Indonesia, ujar Erick saat ditemui oleh awak media setelah selesai pergelaran show jam ke 2 di hari ke 3.

Erick berkata Jilbab dan hijab tidak dapat dipisahkan dari kehidupan wanita muslim.Jilbab sudah menjadi bagian dari pergaulan dan hidup seorang muslimah dan salah satu ciri-ciri wanita yang baik menurut islam adalah mengenakan hijab atau jilbab.

Saya berharap khususnya wanita muslim tidak usah ragu dan malu untuk mengunakan busana muslim karena trend hijab dan busana muslim saat ini sudah banyak yang kekinian, bahkan bisa menjadi daya tarik juga rasa percaya diri kepada setiap wanita yang mengunakannya, ujar Erick menutup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here