suaraindonesiaraya.com, Jakarta – Sebagai brand ready to wear yang mengutamakan kenyamanan, EB by Ella Brizadly mempersembahkan 10 koleksi modest fashion terbarunya untuk ditampilkan pada Indonesia Modest Fashion Week bertema ’TWILIGHT’.

Koleksi mi mencoba untuk mengangkat pesona kecantikan yang teinspirasi dari kekuatan perempuan-perempuan Timur dan Barat. Menggunakan teknik print bermotif tie dye dengan aplikasi warna-warna yang kuat, serta penggunaan material yang ringan seperti sutra, satin, dll. Design yang tidak rumit, menunjukan kebersahajaan wanita yang penuh kelembutan.

Dengan tema TWILIGHT ini warnanya lebih membayu ,senja, mencerminkan wanita Indonesia yang sopan,ellegan tetapi tetap casual dan nyaman untuk di pakai, ujar Ella yang ditemui di stannya sesuai pertunjukan fashion show berakhri,JCC, Sabtu(14/10)Sore.

Untuk koleksi tas Ella menghadirkan produk dari PRIBUMi yang merupakan brand Aksesories karya Ella Brizadly juga. Keseluruhan produk tas ini pun menggunakan kain bermotif tie dye yang dikombinasikan dengan material kulit premium berkualitas tinggi.

Keseluruhan koleksi ini pernah ditampilkan Ella pada ajang TORINO Fashion Week 2017 di Italy pada bulan Juli yang lalu. Dimana pada ajang tersebut Ella Brizadly mendapat sambutan yang hangat dan penuh antusias bahkan Ella Brizadly pun mendapat kehormatan dengan meraih penghargaan dari AAB Fashion dan Debenhams khusus bagi desainer busana muslim di Torino Fashion Week 2017.(Rika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here