suaraindonesiaraya.com, Jakarta – Novita Sari menggelar fashion show Indonesia Modest Fashion Week 2017 yang bertempat di JCC, Jakarta.

Pada fashion kali ini saya mengambil tema look punk chip dan memadukan bahan kulit , saya ingin memperlihatkan jika kulit bisa sangat bagus di buat baju dengan berapa model yang trendy bukan hanya sekedar jas kulit saja, ujar Novita yang ditemui setelah usai melakukan pegelaran fashion show, Jumat (13/10)malam.

Novita Sari memamerkan 10 busana muslim ready to wear duluxe yang cocok untuk kehidupan wanita urban. Desain yang modern dan maskulin dalam bentuk dress,Top, button(celana) dan rok yang diminati pasar.

Untuk warna yang saya ambil memilih hitam karena hitam ini elegan dan seperti yang memakai orang bertubuh besar bisa terlihat lebih ramping mengunakan warna hitam dan bahan kulit yang ambil juga semua produksi dari lokal, ungkapnya

Hadir juga meramaikan panggung pada saat fashion show Novita Sari adalah Angel Lelgaa yang merupakan sahabat dekatnya dengan keluar mengunakan kerudung hitam berkaca mata , baju jas berbunga dengan dalam dress panjang berwarna hitam.

Novita berharap busana muslim dapat berkembang lebih hebat lahi sehingga nantinya busana muslim semakin dikenal dan dipadang dipentas dunia.(Rika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here