suaraindonesiaraya.com , Jakarta – Kesibukan menjadi seorang manager artis cetar Syahrini ini tidak membuat Aisyahrani keteteran.Di tahun lalu Aisyahrani membuka bisnis baru di bidang fashion terutama Hijab dan produk kerudung ini mempunyai nama brand yaitu ; ” syh_byaisyahrani” dan mempunyai lambang Syah pada setiap produk kerudungnya.

Aisyahrani mengatakan saya buka boot di sini itu dadakan banget karena persiapan hanya 1 minggu saja, ujarnya yang ditemui oleh awak media di bootnya pada event Indonesia Modest Fashion Week 2017 , JCC, Jakarta, Jumat(13/10)malam.

Semua produkku di produksi di Jakarta dan isprirasi saya buat hijab ini dari diriku sendiri karena aku mimpi pengen banget punya dan bikin hijab sendiri, ungkapnya.

Untuk saat ini koleksi hijabku baru bisa dibeli secara online dan rencananya jika mulai banyak disukai aku akan membuat butik yang isi bukan hanya kerudung tapi ada baju dan mukenah, pokoknya semua artibut hijab, tuturnya.

Kain kerudung Syh ini mempunyai kelebihan yaitu bahan lembut, enak di pakai dan tidak panas jadi tidak membuat kepala pusing pada saat digunakan.

Untuk satu helai kain keruduk berlambang Syh dijual sekitar harga Rp. 299.000,- tetapi khusus pada event ini kita kasih diskon menjadi Rp 275.000,-. (Rika)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here