suaraindonesiaraya.com ,Jakarta – Vivo adalah perusahaan smartphone global yang menghadirkan inovasi teknologi dan gaya hidup anak muda setiap produknya. Untuk itu Vivo memperkenalkan produk barunya V7+ mengumukan kolaburasi sebagai Offical Smartphone untuk ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang bakal digelar 21-27 Oktober 2017 mendatang.

Dalam gelaran tersebut, Vivo bakal berkolaborasi dengan beberapa desainer lokal seperti Danyjo Hiyoji, Lekat, Ats The Label, dan Monday to Sunday. Keempat desainer lokal yang dikenal dengan koleksi uniknya itu akan menampilkan koleksi terbaru bersama Vivo V7+ dalam satu konsep fashion.

Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Viva Mobile Indonesia, menyatakan dukungan penuh Vivo swbagai Official Smartphone untuk fashion week terbesar se-Asia Tenggara ini. “Vivo memahami bahwa fitur dan inovasi smartphone dapat menjadi sumber inspirasi para desainer, bahkan menjadi bagian dari fashion, Oleh karena itu ,Viva berkolaborasi dengan para desainer Iokal yang slap menunjukkan karyanya di panggung Jakarta Fashion Week 2018 yang menjadi salah satu momen fashion paling di tunggu tahun ini, ujar, Edy dalam konferensi pers JFW 2018, di Mall Senayan City, Jakarta, Selasa (10/10)sore.

Konsep fashion show yang kami tampilkan mengusung tema Vivo V7+ Beyond Fashion. Kolaborasi Vivo V7+ dengan Ats The Label dan Monday to Sunday akan ditampilkan pada 26 Oktober 2017 di Fashion Atrium, dilanjutkan dengan Lekat dan Danyjo Hyoji pada 27 Oktober, ujar kembali.

Keterlibatan Vivo di JFW 2018, sambung Edy, juga untuk memperkenalkan V-Series terbarunya, Vivo V7+ yang hadir dengan fitur unggulan yakni, FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera & Face Access.

Vivo V7+ menjadi smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera yang menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih bai, tajam, dan tentu saja tetap natural, tutur Edy. (Rika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here