suaraindonesiaraya.com , Jakarta – Doogether, platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di lndonesia, hari ini mengumumkan telah meluncurkan aplikasi Doogether (Doogether App) sebagai cara untuk memperluas akses terhadap pengalaman pemesanan pusat kebugaran berkualitas tinggi dengan cara menarik, tetapi lebih sederhana.

Fauzan Gani selaku CEO Doogether mengatakan, aplikasi ini menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di Indonesia.Saya berharap dapat mengembangkan jaringan Doogether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyak orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri,ujar Fauzan di Mall Senayan City, Jakarta, Selasa (10/10).

Fauzan menambahkan ini merupakan waktu yang menarik bagi Doogether dengan percepatan pertumbuhan Doogether di seluruh aspek didampingi dengan persiapan untuk pengumuman ini dan ditambah dengan banyaknya minat di dalam market dari calon pengguna maupun rekanan studio.

Doogether merupakan jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym yang tersedia di platform.

Erick Thohir selaku Presiden Komisaris MAHAKA Grup, salah satu Trustee Advisor Doogether mengatakan, pasar dan industri olahraga di tanah air akan terus berkembang. DOOgether diharapkan dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif," katanya.

Di sisi lain Shinta Dhanuwardoyo selaku salah satu penasihat Doogether menambahkan, dengan aplikasi ini diharapkan dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif sehingga sebagai sebuah bangsa menjadi generasi yang lebih sehat, produktif, dan kreatif.

Tujuan utama kami bersama Doogether adalah memberi dampak positif terhadap kehidupan orang di Indonesia dan memberikan pengalaman untuk berolahraga menjadi gampang dan semudah mungkin diakses. Dengan semakin majunya teknologi, kini berbagai hal konvensional dilakukan secara digital, ungkap Shinta.

Sudah lebih dari 12.000 pemesan sampai saat ini, Doogether memperkenalkan pengguna baru kepada fitness dengan cara memasarkan dan menampilkan lebih dari 62.000 kelas yang tersedia setiap bulan dari lebih dari 80 mitra. Sejak 2016, Doogether menghubungkan semua pengguna kepada pusat kebugaran yang bervariasi termasuk yoga, boxing, bersepeda, pilates, barre, lari, latihan kekuatan, tarian dan olahraga lainnya. (Rika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here