suaraindonesiaraya.com , Jakarta – Marak para artis membuka usaha berbisnis kuliner dan menyandang jargon khas daerah sekaligus nama daerah tersebut. Tidak tinggal penyanyi lagu sakitnya tuh di sini dan goyang dumang ini baru saja menglaunching sebuah cafe kecil bernama GEULISH di Pasar Festival- Jakarta Selatan,Selasa(10/10)malam.

GEULISH bermakna cantik, elok, dan bagus. Makna tersebut merepresentasikan dari sang pemiliknya sendiri yang terlihat cantik menawan. Dengan design logo yang elegan di buat dengan huruf italy semakin menambah daya tarik saat orang membaca tulisan tersebut, yang dengan sengaja diberikan penambahan huruf H dibelakang kata Geulis itu sendiri menjadi Geulish. Pada saat kita membacanya sebenarnya akan terlihat antara Geulish dan Garnish.

GARNISH dalam hal penyajian menu memiliki fungsi yang penting. Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen dalam hal product atau menu, maka kita tidak hanya akan berbicara mengenai rasa menu yang enak tapi juga menu yang disajikan dengan cantik dan baik hingga mengundang selera makan orang yang melihatnya. Jadi, tentu kita akan Memperhatikan masalah penyajian menu, apakah menu tersebut sudah sesuai dengan standart masakan (recipe), dan apakah menu tersebut juga sudah memenuhi standart DED penyajian yang baik. Bicara tentang penyajian menu yang baik tentu tidak akan terlepas dari garnish.

Garnish merupakan penghias menu dalam bentuk yang unik dan cantik yang dlberikan pada makanan atau mlnuman yang terbuat dari bahan yang bisa dimakan dengan tujuan memberikan daya tarik seseorang untuk menikmati menu tersebut atau sebagai tanda khusus.

Untuk kedepannya diharapkan masyarakat yang telah mencoba berbagai macam makanan dan minuman dari Geulish ini akan selalu teringat terus-menerus akan rasa dan Ciri khasnya sehingga membuat mereka kembali lagi.

Untuk makanan andalan dari Geulish adalah Hambuger dan harga makanannya juga sangat terjangkau seperti Nasi goreng Rp 19.000,- saja sudah bisa mendapatkan cita rasa masakan hotel bintang 5. Untuk menu masakan yang di sajikan mulai dari Indonesia food sampai westren food , Jadi tunggu apa lagi buat yang pencinta kuliner tidak salah coba menu masakan di cafe Cita Citata “Geulish” di jamin ketagihan deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here