suaraindonesiaraya.com, Jakarta – Inilah film horor dengan basis pesan agama yang akan tayang mulai 5 Oktober 2017 , film  Ruqyah yang merupakan film dari rumah produksi MD Pictures dan Pichouse Films Production. Film ini diSutradarai oleh Jose Poernomo , skenario oleh Jose Poernomo dan Baskoro Adi Wuryanto dengan para pemain: Celine Evangelista, Evan Sanders, Hikmal Nasution, Mega Carefansa, Alfie Alfandie, Zahra Jasmine, Torro Margens.

Sebenarnya saya sudah tidak mao main film horor lagi tetapi ini lain karena di angkat kisah nyata, ujar Evan pada saat prescon di metropole XXI , Jakarta , selasa (26/9)sore.

 ini sudah ramai soal cerita orang yang menggunakan hal2 pemikat.di film ini yang tidak tahu apa2 sampai tahu itu sebenarnya apa ini ruqyah yang sebenarnya, ujae Evan kembali.

Ini bukan film horor untuk menakuti tetapi film ini bisa tahu tentang agama islam.dan apa riqyah sebenarnya,ungkap Celine ditempat yang sama.

Sinopsis Mengenai Film Ruqyah: The Exorcism 2017

Film horor Indonesia berjudul “Ruqyah: The Exorcism” ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang pernah terjadi pada pertengahan tahun 2012. Asha ( Celine Evangelista ) yang selama ini melalui pengakuannya seperti merasakan adanya gangguan dari makhluk halus terhadap dirinya. Mahisa ( Evan Sanders ) di mana awalnya Mahisa sebenarnya tidak percaya akan pengakuan dari Asha, namun setelah melihat sendiri kejadian-kejadian aneh yang terjadi, akhirnya membuat Mahisa berniat ingin menolong Asha.<br>
Mahisa mencari ustad kenamaan untuk berkonsultasi dan meminta petunjuk, sang ustad pun mengajurkan untuk melakukan ruqyah yaitu membersihkan Asha. Namun secara tidak terduga, apa yang merasuki Asha ternyata tidak mudah untuk dilepaskan dan bahkan sampai menyerang Mahisa.<br>
Lebih dalamnya lagi, ternyata apa yang merasuki Asha adalah sesuatu yang membuat ‘pemikat’ supaya disukai oleh banyak orang dan Mahisa pun menjadi terpikat kepada Asha meskipun telah memiliki pasangan. Dengan ini juga, Mahisa harus berusaha keras untuk bisa menolong Asha dan keluar dari gangguan yang menjadi semua penyebabnya.(Rika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here