Theinformationnews.com.com, Jakarta – Partai Golkar menggelar rapat  koorrdinasi Teknis (Rakornis) ke II korbid kepartaian untuk membahas sejumlah agenda politik, khususnya persiapan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah 2018 dan pemilu legislatif 2019.

Rakornis II Korbid kepartaian DPP Partai Golkar ,bertema "Konsolidasi Untuk menang" dimulai dari tanggal 28- 30 September 2017   yang diselenggarakan di Hotel Menara Peninsula.

Konsilidasi ini digelar di tengah memanasnya desakan nonaktif bagi sang Ketua Umum Setya Novanto yang tengah tersangkut kasus korupsi e-KTP dan terbaring di rumah sakit.

Turut hadir dalam rakornis ini adalah Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, Korbid Polhukam Yorrys Raweyai, Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia I, wakil bupati papua, Nusron Wahid, Bendahara Umum Robet J Kardinal, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin, Ketua Bidang Kerjasama Ormas dan Lembaga Kepartaian Rambe Kamarul Zaman, Ketua Bidang Legislatif Eksekutif dan Lembaga Politik M. Yahya Zaini, beserta Fraksi Partai Golkar DPR.

Untuk mematangkan persiapan Pilkada 2018 dan Pileg 2019, Rakornis II Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar menyiapkan sejumlah materi pokok yang akan menjadi pembahasan utama, di antaranya dengan mengundang Komisioner KPU. Komisioner KPU akan menyampaikan paparan mengenai UU No. 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, khususnya perihal pendaftaran, verifikasi, dan juga tahapan Pemilu.

Berdasarkan jadwal acara, Rakornis II Partai Golkar akan dimulai dengan sesi laporan yang akan disampaikan Ketua Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar Kahar Muzakir, selaku penyelenggara Rakornis H DPP Partai Golkar.

Selanjutnya, akan disampaikan penjelasan terkait penyelenggaraan Rakomis II Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar yang kemudian dilanjutkan deugan pembahasan Tatib dan jadwal acara, sena penjelasan sejumlah materi yang akan menjadi pembahasan. Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid dijadwalkan hadir untuk memberikan pengarahan dalam rapat koordinasi teknis Partai Golkar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here